Tuesday, November 21, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


ITC Depok memang tidak masuk ke wilayah Jakarta namuk masuk kedalam wilayah Depok yang  merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang sangat populer, bahkan kota ini menjadi tujuan favorit bagi para wisatan, terutama mereka pada pecinta kuliner dan mereka yang hobi berbelanja. Ini karena di Depok ada banyak sekali pusat belanja yang tidak hanya menyediakan produk jualan saja, tetapi juga berbagai fasilitas menarik seperti tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di Depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. Satu tempat yang akan memberikan semua kebutuhan Anda diantaranya adalah ITC Depok. Mall ini menjadi salah satu yang paling favorit di Depok. Selain karena menyediakan berbgai fasilitas menarik, belanja grosir di Depok ini juga benar-benar belanja murah di Depok.
ITC Depok merupakan jaringan pusat perbelanjaan di kota Depok, Jawa Barat. Pusat perbelajaan ini merupakan milik dari PT Duta Pertiwi Group, anak perusahan dari Sinarmas Group. Pusat perbelanjaan ini diresmikan pada bulan Agustus 2006 berlokasi di jalan Margonda Raya, tepat bersebelahan dengan Terminal Depok baru. Mal berlantai 5 ini memiliki areal lahan seluas 32.000 m² dan luas bangunan sekitar 92.000 m² dengan lebih dari 1.900 kios di dalamnya. Restaurant menjadi salah satu yang paling populer disini. Anda bisa menemukan banyak sekali restaurant paling enak disini, seperti:
D’Cost
Ayam Kropos
A&W
Bakso Tebet
KFC
Steak Moen Moen
Gudeg Martinah
Papabunz
Holland Bakery
Cheese Chicken
Kwetiaw Sapi 99
Super Yamin
Selain dari beberapa daftar restaurant diatas, sebenarnya masih ada banyak algi restaurant lainnya yang bisa Anda temukan di mall ini. Semuanya ini bisa Anda temukan dalam satu lokasi yang sangat mudah dijangkau, karena memang lokai mall ini sangat strategis. Jadi tidak perlu ragu lagi, untuk kuliner berkualitas Anda, ITC Depok adalah pilihan yang paling tepat.

No comments:

Post a Comment